Lima pejabat gagal tes kesehatan seleksi jabatan pimpinan tinggi Kepri

id Lima pejabat, gagal,tes kesehatan, seleksi,jabatan Eselon II Kepri

Lima pejabat gagal tes kesehatan seleksi jabatan pimpinan tinggi Kepri

Anggota Pansel Penerimaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pemprov Kepri, Endri Sanopaka. (ANTARA/Nikolas Panama)

Tanjungpinang (ANTARA) - Panitia Seleksi Penerimaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) menyatakan lima orang pejabat yang ikut dalam seleksi 16 jabatan Eselon II gagal pada tahapan tes kesehatan.

Anggota Pansel Penerimaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pemprov Kepri, Endri Sanopaka, di Tanjungpinang, Selasa, menyatakan tes kesehatan dilaksanakan hari ini hingga besok, setelah 77 orang peserta lulus tes administrasi

"Hari ini ada lima orang yang gagal dalam tes kesehatan. Mereka antara lain berasal dari Tanjungpinang, Bintan dan Lingga," katanya.

Endri menambahkan jumlah peserta yang gagal dalam tes kesehatan belum dapat dipastikan apakah bertambah lagi atau tidak. "Kami masih menunggu hasilnya dari RSUP Kepri," ujarnya.

Puluhan pejabat kabupaten dan kota maupun pejabat Pemprov Kepri yang ikut dalam Seleksi Penerimaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pemprov Kepri hari ini memeriksakan kesehatannya di RSUP Kepri.

"Ada usulan agar peserta juga diperiksa dengan menggunakan rapid test. Tetapi ini belum tentu dilaksanakan," ucapnya.

Peserta yang membidik jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kepri yakni Edi Rofiano, Juramadi Esram, Amril A Gani, Teddy Mar, Ahmad Yani dan Augus Raja Unggul. Peserta seleksi untuk Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan SDM Kepri diikuti oleh Kuntum Purnomo, Susanto, Syarifah Irza Irawati, Supardi, Ahmad Yani, Mahadi Rahman, Eky, Amril A Gani, Hemat Girsang, Yudhitia, Agus Raja Unggul, Said Sudrajad, M Panca Azdigoena dan Rika Azmi.

Peserta untuk jabatan Inspektur Daerah yakni Petit Pamungkas Sadewo, ST. Irmendes, Syakyakirti, Seviyandi Bakar, Augus Raja Unggul dan Said Sudrajad.

Formasi untuk jabatan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Kepri diikuti Said Nursyahdu, Alfian dan Hendri Kurniadi. Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kepri dikuti Junaedi Putra, Onni Unni, Aang Abubakar, Robert Lukman, Sardison dan Masykur.

Untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kepri diikuti oleh Sulastri, Ahmad Yani, Mohammad Syamsu, Susanto, Moh Bisri dan Rustam.

Pejabat yang membidik jabatan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kepri yakni Amril A Gani, Supardi, Muhammad Iksan, Rioni dan Yuzet. Seleksi jabatan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kepri diikuti
Abdul Bar, Onni Unni, Aang Abubakar, Kuntum Purnomo, Hamidi, Venni Meitaria Detiawati, Mangara M Simarmata, Sevyandi Bakar, Hasfarizal Handra.

Seleksi untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kepri diikuti Tri Musa Yudha, Sardison, Said Nursyahdu, Junaedi, Hamidi, Mangara M Simarmata, Rioni, Hasfarizal Handra dan Masykur. Sedangkan seleksi jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kepri diikuti Venni Meitaria Detiawati, Bertha De Jurisal, Junaedi Putra, Hamidi dan Hendri.

Untuk jabatan Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kepri diikuti Herry Andrianto, Sardison, Tri Musa Yudha, Aris Fahriandi, Robert Lukman, Bertha De Jurisal, Edi Rofiano, Andri Rizal, Rika Azmi, Riono dan Yuzet. Sementara jabatan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepri diikuti Edi Rofiano, Said Nursyahdu, Dodi Nuryadi, Hemat Girsang, Mangara M Simarmata, Susanto, Hendri, Henrio Karyadi, Budiharto dan Deki Iskandar Dinata.

Untuk jabatan Kepala Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran Kepri diikuti Abdul Bar, Alfian, Deki Iskandar, Dodi Nuryadi, M Amin, Hasfarizal Handra, Henat Girsang, Masykur, M Panca Azdigoena, R Imran Hanafi, Syakyakirti dan Teddy Mar.

Untuk jabatan Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Kepri diikuti oleh Agustiawan, Deki Iskandar, Iskandar Zulkarnaen Nasution, Junaedi, M Hanafiah dan Zulkifli. Sedangkan Kepala Biro Administrasi Perekonomian Kepri diikuti Agustiawan, Azis Kasim Djou, Dedy Arman, Rika Azmi, M Amin, Eky, Hendri Kurniadi, Iskandar Zulkarnaen Nasution, Kadarisman, Novianto, Onni Unni, Petit Pamungkas Sadewo, Raja Mavia Rozza, Riki Rionaldi, Said Sudrajad, Siti Asniah, Sri Astuti, Syaiful Anwar, Teddy Mar dan Tri Musa Yudha.

Untuk jabatan Direktur Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib diikuti oleh Yusmanedi, Asep Guntur Sapari, Elfiani Sandri, Ismwandi Ismail, M Syamsu Rizal dan Sulastri.*

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE