Pekanbaru (ANTARA) - KPU  Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menerima pendaftaran dari lima bakal pasangan calon (paslon) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru 2024 hingga Kamis (29/8) tengah malam.

"Sudah ada lima bakal paslon yang mendaftar, terakhir pasangan Intsiawati Ayus-Taufik Arrahman mendaftar pada pukul 22.00 WIB," kata Ketua KPU Kota Pekanbaru Raga Perwira

Pasangan yang mendaftar adalah pasangan Ida Yulita-Kharisman Risanda, pasangan Muflihun-Ade Hartati, pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar, dan pasangan Edy Natar-Destriyani Bibra. 

Baca juga: Bukan Anies, PDI Perjuangan usung Jeje-Ronal pada Pilkada Jabar

Menurut dia, semua bakal paslon saat mendaftar memiliki keunikan tersendiri, ada yang menaiki becak, memakai vespa, ada juga diiringi dengan pencak silat, kompang, dan lainnya. Masing-masing membawa massa pendukung dan simpatisan yang memadati Kantor KPU Pekanbaru.

Seusai pendaftaran, bakal paslon menyampaikan visi dan misinya dalam mengentaskan permasalahan krusial di Kota Pekanbaru. Janji politik itu disampaikan saat konferensi pers dengan rekan-rekan media.

Baca juga:
KPU terima pendaftaran pasangan Nuryanto-Hardi untuk Pilkada Batam

Pasangan Lis-Raja usung visi-misi Bima Sakti di Pilkada Tanjungpinang

Pewarta : Bayu Agustari Adha/Diana Syafni
Editor : Yuniati Jannatun Naim
Copyright © ANTARA 2024