Gubernur Kepri akan mengikuti sholat Idul Fitri di Natuna

id Natuna, sholat idul fitri, pantai piwang

Gubernur Kepri akan mengikuti sholat Idul Fitri di Natuna

Tampak Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad saat tiba di Bandara Raden Sadjad, Natuna, Rabu (12/5) (Antara Kepri/Cherman)

Natuna (ANTARA) - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad tiba di Natuna dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melakukan Sholat Idul Fitri bersama masyarakat Natuna pada Kamis pagi besok. 

Setibanya di Natuna, Gubernur dengan menggunakan pesawat Cassa TNI AL dari Tanjungpinang disambut langsung oleh Plh Bupati Natuna, Hendra Kusuma, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, serta Forkompimda Natuna.

Gubernur diagendakan berada di Natuna selama dua hari dan rombongan besok pagi akan sholat Idul Fitri 1442 H bersama masyarakat Natuna di Pantai Piwang, Ranai, Kabupaten Natuna.

Tekait hal tersebut, tampak persiapan telah dilakukan menjelang pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 H oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna dengan melakukan penyeprotan disinfektan di Taman Pantai Piwang, Ranai, Natuna, Rabu.

"Operasi penyemprotan disinfektan oleh TRC PB NATUNA hari ini di Pantai Piwang - Ranai" kata Kasi Kedaruratan, Logistik, Rehabilitasi dan Rekonstruksi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna, Elkadar Lismana.

Hal itu dikatakannya, mengantisipasi penyebaran COVID - 19 saat pelaksanaan sholat berjamaah di Lapangan Pantai Piwang tersebut.
 
"Dalam rangka persiapan lokasi acara sholat adil fitri yang dihadiri oleh bapak Gubernur Kepulauan Riau", kata Elkadar.

Tampak para petugas menyisir berbagai sudut taman untuk melakukan penyemprotan, tidak terkecuali podium atau mimbar khotib di taman Pantai Piwang tersebut.


 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar