Surya Paloh sebut kemungkinan NasDem koalisi dengan Partai Demokrat

id Surya Paloh, Nasdem, Demokat, AHY, Pilpres

Surya Paloh sebut kemungkinan NasDem koalisi dengan Partai Demokrat

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  (kanan) di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis (23/6/2022).  ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan kemungkinan koalisi bersama Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

"Kemungkinannya cukup besar," kata Surya usai bertemu Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis.

Surya mengatakan pertemuan itu belum membahas koalisi. Namun kata dia, kunjungan itu diyakini semakin mempererat komunikasi dan silaturahim yang sudah terbina selama ini.

"Kunjungan ini dalam suasana kekerabatan, bertukar pikiran tentang isu-isu aktual pada saat ini," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan partai-nya nyaman bersama Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh.

"Saya bisa pastikan, hubungan kami terasa nyaman, semakin hari semakin kuat dan juga lebih terbuka," ucapnya.

AHY mengungkapkan dalam pertemuan tersebut Surya Paloh juga mengingatkan untuk tidak terburu-buru, selalu di-upadate dengan baik, karena politik begitu dinamis, penuh dengan kejutan dan misterius.

"Ada yang bisa disampaikan terbuka dan ada yang tertutup," ujarnya.

AHY menegaskan Surya Paloh sangat dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat. Karena telah berjuang bersama sejak tahun 2004, saat bersama Susilo Bambang Yudhoyono.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Surya Paloh ungkap peluang koalisi dengan Demokrat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE