Juara dunia tinju Saul Canelo Alvarez minta maaf setelah mengancam Messi

id Lionel Messi,Canelo Alvarez,Argentina,Meksiko,Piala Dunia 2022

Juara dunia tinju Saul Canelo Alvarez minta maaf setelah mengancam Messi

Foto Arsip - Kapten timnas Argentina Lionel Messi merayakan gol dalam pertandingan persahabatan antara Argentina melawan Jamaika pada 28 September 2022 di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey. (ANTARA/AFP/ANDRES KUDACKI)

Jakarta (ANTARA) - Juara dunia tinju asal Meksiko Saul 'Canelo' Alvarez meminta maaf karena sudah mengancam Lionel Messi menyusul kemenangan Argentina 2-0 atas Meksiko di Piala Dunia 2022.

"Beberapa hari terakhir ini saya terbawa hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya sehingga saya ingin meminta maaf kepada Messi dan rakyat Argentina. Setiap hari kita belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliran saya," cuitnya sebelum laga terakhir fase grup C dimulai yang dikutip Reuters pada Kamis.

Messi berperan besar dalam kemenangan Argentina atas Meksiko. Dia membuka skor dengan tendangan dari luar kotak penalti.

 Alvarez geram karena video dari ruang ganti Argentina setelah pertandingan yang memperlihatkan pemain PSG itu tampak menendang jersey Meksiko yang tergeletak di lantai.

Itu membuat juara dunia tinju kelas menengah versi WBA, WBC, dan WBO itu mengungkapkan kemarahannya dan Messi.

"Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami????" tulis Alvarez saat itu. "Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya!! Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko!"




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juara dunia tinju Canelo Alvarez minta maaf usai ancam Lionel Messi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE