Pengendara moge tabrak santri di Ciamis

id Polres Ciamis, Ciamis, moge Ciamis, Kapolres ciamis

Pengendara moge tabrak santri di Ciamis

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap korban tabrak lari diduga oleh kendaraan motor gede di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polres Ciamis)

Ciamis (ANTARA) - Pengendara sepeda motor gede (moge) menabrak seorang santri hingga mengalami luka-luka di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Aparat kepolisian setempat telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Sejumlah pengendara yang kami identifikasi sebagai saksi sedang dalam pemeriksaan saksi-saksi," kata Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro saat dihubungi melalui telepon seluler di Ciamis, Ahad.

Ia mengatakan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis sudah mendapatkan laporan adanya insiden seorang santri terlibat tabrakan yang diduga dengan pengendara moge pada Sabtu (27/5) siang.

Setelah terjadi tabrakan, pengendara moge terus melanjutkan perjalanannya, dan meninggalkan korban yang mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

"Hingga kini kami Polres Ciamis dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar masih intensif melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk, termasuk di dalamnya melakukan penelusuran rekaman CCTV," kata dia.

Kapolres berharap kasus tersebut bisa secepatnya terungkap, dan mengimbau siapapun yang terlibat dalam insiden kecelakaan tersebut agar melaporkannya ke kantor polisi terdekat, atau langsung datang ke Markas Polres Ciamis.

Informasi yang dihimpun, insiden itu bermula ketika korban bernama Yayan santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Abidin Ciamis mengendarai sepeda motor untuk menuju ATM.

Santri itu terlibat tabrakan yang diduga dengan kendaraan moge dari arah Pangandaran menuju Bandung.

Setelah kejadian itu, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Perwakilan dari organisasi HDCI melalui Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis yang disiarkan kepada wartawan menyampaikan siap bertanggung jawab penuh dengan kejadian itu.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi periksa sejumlah pengendara kasus moge tabrak santri di Ciamis

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE