Ganjar Pranowo dan Bima Arya lari pagi di area Stadion Pakansari

id Ganjar Pranowo, Bima Arya, kabupaten bogor

Ganjar Pranowo dan Bima Arya lari pagi di area Stadion Pakansari

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bogor Bima Arya di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/6/2023). (ANTARA/HO-Hari Febriantok)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bogor Bima Arya lari pagi bersama komunitas pelari di area Stadion Pakansari,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat.

"Jadi hari ini ada (komunitas) Bogor Berlari dan ada juga Kawan Lari, ternyata banyak sekali pelari. Kalau kita berolahraga tidak hanya tubuh kita yang sehat tetapi otak kita insyaallah sehat," kata Ganjar Pranowo di sela-sela lari pagi.

Ganjar Pranowo tiba di Kawasan Cibinong sekitar pukul 05.30 WIB, kemudian berlari dari Jalan Tegar Beriman menuju Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura dan mengelilingi Stadion Pakansari.

"Kemana pun kita berada ternyata orang Indonesia suka olahraga. Setidaknya saya senang sekali karena begitu banyak kelompok atau klub lari," ungkap Ganjar.

Dari Stadion Pakansari, Ganjar Pranowo dijadwalkan menghadiri sebuah kegiatan di Puri Begawan, Kota Bogor, pada pukul 09.00 WIB.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar Pranowo-Bima Arya lari pagi di area Stadion Pakansari

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE