PLN Batam siapkan ketersediaan listrik di Kawasan Industri Tunas Prima

id pln batam,investasi, energi terbarukan, batam, kepri

PLN Batam siapkan ketersediaan listrik di Kawasan Industri Tunas Prima

Ground Breaking Kawasan Industri Tunas Prima di Kota Batam, Selasa. (ANTARA/ HO-PLN Batam)

Batam (ANTARA) - PT PLN Batam berkomitmen mendukung dan menyediakan keandalan pasokan daya listrik untuk mendukung pertumbuhan investasi di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, sehubungan dengan Ground Breaking Kawasan Industri Tunas Prima. 

Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra mengatakan, sesuai dengan arahan Direktur Utama PT PLN (Persero), pihaknya berkomitmen dan siap menjamin penyediaan suplai daya listrik secara berkelanjutan, aman, dan stabil sesuai dengan kebutuhan investasi.

"Kegiatan Ground Breaking pada hari ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan investasi dan operasi di sektor ketenagalistrikan yang masih sangat besar. Pendirian Kawasan Industri Tunas Prima ini adalah upaya untuk mendorong tumbuhnya industri Batam  dan akan meningkatkan kebutuhan ketenagalistrikan di Kepuluan Riau," kata Irwansyah di Batam, Selasa.

Irwansyah menambahkan tingginya permintaan akan kebutuhan listrik Batam, membuat PLN Batam terus menambah kapasitas pembangkit dengan transisi energi menggunakan Energi Baru Terbarukan (EBT).

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE