Bhayangkari Barelang wakilkan Kepri di kompetisi film pendek di Jakarta

id Bhayangkari,Polda Kepri,Batam,Kepri,film pendek, kepulauan riau

Bhayangkari Barelang wakilkan Kepri di kompetisi film pendek di Jakarta

Penjurian film pendek empat cabang PYKB yang ada di Kepri. (ANTARA/HO-Humas Polda Kepri)

Batam (ANTARA) - Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) Cabang Barelang (Batam, Rempang, Galang), jadi perwakilan Kepulauan Riau (Kepri) dalam mengikuti lomba film pendek yang diadakan oleh Pengurus Pusat Bhayangkari di Jakarta.
 
"PYKB Cabang Barelang yang akan mewakili PYKB Daerah Kepri untuk bersaing di tingkat Pengurus Pusat (PP) Bhayangkari di Jakarta. Batas akhir penyerahan karya film pendek ke PP Bhayangkari 26 November 2023," ujar Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Imelda Tabana Bangun di Batam, Kepulauan Riau, Selasa.
 
Dia menjelaskan, dipilihnya PYKB Cabang Barelang itu setelah dilakukannya penjurian terhadap empat cabang PYKB yang ada di Kepri.
 
"Setelah menimbang dan melihat hasil karya ke empat PYKB se-Kepri, dewan juri menetapkan  PYBK Cabang Barelang yang berhasil mendapatkan penilaian tertinggi," katanya.

Dengan demikian, dia berharap film pendek yang nantinya akan ditampilkan di Jakarta itu bisa menjadi juara di tingkat nasional.
 
"Tentunya dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan hasil yang maksimal sesuai anjuran dari PP Bhayangkari. Semoga hasil terbaik nantinya akan dijadikan motivasi bagi anak-anak dalam mengenang dan mempelajari sejarah bangsa Indonesia," kata dia.
 
Dia menjelaskan, lomba Film Pendek ini diadakan oleh PP Bhayangkari dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023 ini.

Lomba ini digelar agar para anak didik di tingkat TK yang dimulai dari TK Kemala Bhayangkari yang ada di lingkungan daerah dan sekitarnya dapat mengedukasi anak-anak untuk tetap mengenang dan mengenal para pahlawan yang ada di Indonesia.

Baca juga:
Polda Kepri serahkan tersangka kasus penyebar hoaks UAS ke Kejaksaan

Pemkot Batam tingkatkan penerapan digitalisasi pada lembaga PAUD

UMP Kepri tahun 2024 ditetapkan sebesar Rp3.402.492

Pemprov Riau pindahkan asrama haji dari Pekanbaru ke Batam

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE