Anies kunjungi pondok pesantren di Karawang

id Pemilu 2024, Anies Baswedan,Anies kampanye, anies pesantren, anies karawang,Pilpres, kampanye

Anies kunjungi pondok pesantren di Karawang

Capres Anies Baswedan berkampanye di Pondok Pesantren Modern Nurussalam di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (4/12/2023). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Karawang (ANTARA) -
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanye, mengunjungi Pondok Pesantren Modern Nurussalam di Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Senin.

Kedatangan Anies langsung disambut oleh pimpinan pesantren, yakni K. H. Ujang Badrudin, bersama para santri.

"Presiden, presiden, presiden," kata para santri yang menyambut Anies.

Kegiatan Anies di pondok pesantren itu ialah menyampaikan pemaparan di hadapan para pengajar pesantren dan ratusan santri yang hadir di sebuah aula. Para santri pun duduk terpisah antara barisan laki-laki dan barisan perempuan.

Selain santri dan pengajar, sejumlah masyarakat sekitar hingga relawan dari partai pengusung pun hadir di lokasi untuk mendengarkan orasi Anies. Anies juga didampingi oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa.

"Saya senang ketika tiba di sini, anak-anaknya ceria, anak-anaknya bahagia," kata Anies.

Sementara itu, Ujang Badrudin berharap Anies dapat terpilih memenangi Pilpres 2024 dan menjadi presiden ke-8 RI. Menurut Ujang, Anies dapat membawa perubahan untuk Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kami ingin jadi manusia berguna, maka kami bergerak untuk hal bermanfaat dan alhamdulillah Pak Anies akan memimpin kami ke depan," kata Ujang.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies berkampanye kunjungi pondok pesantren modern di Karawang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE