Seorang anak minta uang ke Ganjar saat blusukan ke pasar

id Ganjar Pranowo,Wonosobo,Pemilu 2024,Pilpres 2024,Jawa Tengah

Seorang anak minta uang ke Ganjar saat blusukan ke pasar

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat blusukan di Pasar Induk Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (18/12/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Wonosobo (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melanjutkan kampanyenya di Kabupate Wonosobo, Jawa Tengah, Senin, dengan berkunjung ke Pasar Induk Wonosobo dan disambut antusias oleh warga.

Ganjar pun menyapa dan menyalami para warga yang sedang berkegiatan di pasar itu. Tak hanya itu, Ganjar juga menyempatkan diri untuk berkeliling pasar.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu juga mengecek harga bahan pokok dengan menanyakan langsung kepada para pedagang. Ganjar juga berbelanja petai, bubuk teh tambi khas Wonosobo, dan topi.

Saat sedang berbincang dengan pedagang, tiba-tiba muncul seorang anak kecil yang tiba-tiba meminta uang kepada Ganjar.

"Pak Ganjar, minta uang," kata anak tersebut.

"Uang untuk apa, lho?" tanya Ganjar sambil tertawa.

Anak tersebut lalu menjawab jika uang itu untuk membeli burung.

"Buat beli burung," kata anak itu.

Ganjar pun terkejut lalu tertawa mendengar jawaban tersebut.

"Hah? Beli burung, lho," kata Ganjar sambil melanjutkan perjalanannya.

"Buat burung merpati, Pak," jawab anak tersebut.

Sementara itu, KPU RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Blusukan ke pasar, seorang anak minta uang ke Ganjar untuk beli burung

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE