Seorang remaja tewas diduga korban tabrak lari di Jakarta Utara

id Jalan RE Martadinata, Pademangan,Tabrak lari Jakarta Utara ,Tabrak lari Jakarta ,Tabrak lari,korban tewas,korban meninggal,jakarta utara,jakut

Seorang remaja tewas diduga korban tabrak lari di Jakarta Utara

Seorang ibu tidak kuasa menahan sedih hingga pingsan usai melihat anaknya berinisial MY (18) tewas di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (18/12/2023) petang. ANTARA/HO-Jurnalis Jakarta Utara

Jakarta (ANTARA) -
Seorang remaja berinisial MY (18) tewas diduga akibat tabrak lari di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Senin petang.

Menurut petugas Unit Lalu Lintas Pos Polisi Ancol, Aiptu Bambang Sugiono, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa MY diduga merupakan pejalan kaki yang menjadi korban tabrak lari.
"Kami mendapat laporan masyarakat bahwa ada pejalan kaki ditabrak kendaraan. Lalu saya datangi tempat kejadian perkara, saya cek, korban sudah meninggal dunia," katanya.

Menurut keterangan saksi, korban tertabrak kendaraan yang lewat saat hendak menyeberang jalan.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Ada ibu, adik serta kakak dari remaja MY di lokasi kejadian di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari arah Pasar Ikan Penjaringan menuju Tanjung Priok sempat mengalami kepadatan. Aiptu Bambang beserta petugas Unit Lalu Lintas setempat bergegas mengurai kepadatan lalu lintas yang terdapat di lokasi kejadian.
Pihak Kepolisian masih menyelidiki kasus itu serta mengejar pengendara kendaraan yang diduga langsung kabur usai menabrak.
 
Baca juga:
Basarnas Natuna siagakan personel untuk pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Bappenas: Proyeksi nilai tambah ekonomi biru capai 30 Triliun dolar AS pada 2030

Muhammad Rudi: Batam harus miliki kemampuan bersaing secara internasional

Bappenas: Proyeksi nilai tambah ekonomi biru capai 30 Triliun dolar AS pada 2030


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Seorang remaja tewas diduga korban tabrak lari di Jalan RE Martadinata

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE