TKN: Prabowo-Gibran akan perjuangkan pesan perdamaian dunia

id Prabowo Subianto ,Budiman Sudjatmiko,Kampanye,TKN Prabowo-Gibran,Pemilu 2024,Pilpres 2024,gemoy,perdamaian dunia,kampanye politik,pemilu 2024,pilpres

TKN: Prabowo-Gibran akan perjuangkan pesan perdamaian dunia

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa para santri Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (2/1/2024). (ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto)

Jakarta (ANTARA) -
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko, mengatakan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu akan memperjuangkan pesan perdamaian dunia di forum-forum internasional.

"Dalam Asta Cita 2, poin ke-15, tertulis jelas bahwa kami akan melanjutkan perdamaian dunia dalam forum-forum bilateral dan multilateral. Ini yang akan jadi pegangan," kata Budiman dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Menurut Budiman, komitmen Indonesia dalam perdamaian dunia telah lama dikemukakan Prabowo di forum-forum internasional selama menjadi menteri pertahanan.

Prabowo memperjuangkan komitmen perdamaian dunia itu karena peran Indonesia dalam upaya perdamaian dunia tertera dalam Undang-Undang Dasar Negara RI Tahun 1945.

Pesan perdamaian dunia yang disampaikan Prabowo itu pun semakin kuat karena saat ini banyak negara yang terlibat konflik peperangan.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN sebut Prabowo-Gibran akan perjuangkan pesan perdamaian dunia

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE