Anies Baswedan hormati langkah PKB, NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran

id Anies Baswedan ,PKB ,NasDem ,Presiden RI ,Koalisi pemerintah

Anies Baswedan hormati langkah PKB, NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran

Calon Presiden RI Anies Baswedan di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024) (ANTARA/Walda Marison)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden Anies Baswedan menghormati langkah politik PKB dan Partai NasDem yang bergabung dengan koalisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kita hormati proses bernegara karena tuntas kemarin, sekarang lagi rehat dan kita ingin agar ikhtiar perubahan ini terjaga terus," kata Anies saat ditemui di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan hingga saat ini dirinya masih berpegang teguh dengan narasi perubahan yang sudah digaungkan saat maju menjadi calon presiden.

Anies yakin narasi perubahan demi kemajuan bangsa itu juga akan terus dipegang partai-partai koalisi pendukungnya yang sekarang berlabuh ke barisan koalisi pendukung presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran.

"Kemarin juga pesan-pesan perubahan dititipkan oleh Gus Imin (Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar), jadi kita hormati prosesnya," kata Anies.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies hormati langkah PKB dan NasDem gabung koalisi Prabowo-Gibran

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE