PPP DKI dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024

id Pilkada Jakarta, Ridwan-Suswono, PPP DKI Jakarta,Ridwan Kamil ,Pilkada ,Suswono,DPW PPP,bakal calon gubernur,bakal calon wakil gubernur,bacawagub,pilk

PPP DKI dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024

DPW PPP DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2024, di Jakarta, Minggu (25/8/2024). ANTARA/HO-DPW PPP DKI Jakarta

Jakarta (ANTARA) -
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta telah memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil-Suswono sebagai bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) DKI di Pilkada Jakarta pada 27 November 2024.
 
DPW PPP juga mendorong agar Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta dapat diisi orang Betawi sehingga menunjukkan pada semua bahwa Jakarta merupakan wilayah heterogen.
 
Menurut Ketua DPW PPP Provinsi Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki dalam keterangannya di Jakarta, Senin, Jakarta sebagai kota global dan heterogen, membutuhkan seorang pemimpin yang mengayomi seluruh latar belakang warga yang ada di Jakarta ini.
 
Dia pun melihat sosok Ridwan Kamil dan Suswono yang berlatar belakang dari luar Jakarta. "Siapapun pemimpinnya, maka sudah menjadi kewajiban PPP untuk menaatinya. Namun, kami mengusulkan agar posisi Sekda DKI diisi oleh orang Betawi," kata dia.
 
DPW PPP DKI telah menyerahkan surat keputusan dukungan (B1 KWK) kepada pasangan Ridwan-Suswono sebagai kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk periode 2024-2029.
 
Sebelumnya, bakal calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan bakal calon wakil gubernur Suswono mengaku bahagia terkait surat pernyataan dukungan/formulir B1-KWK untuk berkompetisi dalam Pilkada 2024 dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
 
"Hari ini dukungan dari PPP kami terima melalui DPW yang tentunya sangat bahagia dan gembira karena kader-kader dari PPP ikut dalam kontestasi bersama kami," kata Ridwan Kamil saat ditemui di Jakarta, Minggu (25/8).
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dukung Kamil-Suswono, PPP DKI usulkan Sekdanya orang Betawi 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE