Polres Bintan Gelar Operasi Cipta Kondisi

id Polres Bintan, Gelar, Operasi, Cipta Kondisi, Saud, MC, Tanjungpinang

Bintan (Antara Kepri) - Polres Kabupaten Bintan melakukan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran ilegal mining, ilegal fishing, BBM, judi, senjata tajam serta masih banyak lagi hingga ke aksi geng motor.

"Operasi ini dilakukan atas perintah Kapolres yang sudah kami jalankan sejak (10/9)," kata Kabag OPS Bintan, Kompol Yudi Sukmayadi, Kamis (11/9).

Operasi yang dilakukan secara merata di seluruh wilayah Bintan tersebut, sambung Yudi, hingga saat ini masih belum menemukan hasil.

"Masih belum ada temuan, karena baru kemarin (10/9) kita laksanakan," ucapnya.

Terkait hal itu, operasi cipta kondisi tetap berlanjut secara sampai akhir bulan, terlebih lagi bila ada temuan. Operasi itu juga, mengenai geng motor di Bintan yang biasa beraksi di wilayah Bintan.

"Termasuk operasi untuk balapan geng motor yang dikedepankan Lantas, kita imbau kepada masyarakat selaku orang tua jangan sampai anaknya menjadi salah satu anggota dalam aksi tersebut", imbuhnya di Polres Bintan.

Hal serupa diungkapkan Wakapolres Bintan, Kompol Suka Irawano. "Intinya sama seperti apa yang disampaikan Kabag Ops," ucapnya. (Antara)


Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE