Asman Abnur Enggan Komentar Korupsi dan Politik

id Asman Abnur Enggan Komentar Korupsi dan Politik

Asman Abnur Enggan Komentar Korupsi dan Politik

Wakil Ketua Umum 1 Partai Amanat Nasional Asman Abnur (antarakepri.com/Aji Anugraha)

Ia mengatakan tidak ingin membahas masalah korupsi yang pernah melibatkan pejabat teras di Kepri, yang saat ini masih menjabat sebagai kader PAN
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Asman Abnur enggan berkomentar terkait masalah korupsi yang pernah mendera beberapa kader PAN dan soal politik di parlemen Presiden Joko Widodo.

Asman Abnur, seusai acara Rakerwil Partai Amanat Nasional Provinsi Kepulauan Riau 2017, di Tanjungpinang, Sabtu, mengatakan tidak ingin membahas masalah korupsi yang pernah melibatkan pejabat teras di Kepri, yang saat ini masih menjabat sebagai kader PAN.

“Kalau bicara dulu kan sudah selesai, jangan di opinikan lagi hal-hal yang tidak subtansi, sekarang kan zamannya sudah transparan,” kata Asman yang juga menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. 

Asman juga enggan memberikan tanggapan mengenai sejumlah pergerakan  politik PAN di pusat, yang dianggap berseberangan dengan pemerintahan Jokowi.

“Nah itu urusan politik, sekarang ini urusan kerja, kalau kerja ukurannya kinerja, yang jelas itu kita profesional dalam kerja, namanya juga kerja, kerja kerja,” ujarnya.

Ditanya mengenai apakah ada pembicaraan internal dengan Presiden dan Wakil Presiden terkait manuver politik di pusat, lagi-lagi Asman enggan menanggapi permasalahan itu.

“Pokoknya kalau urusan politik saya gak mau komentar, yang penting kerja kerja kerja,” ujarnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE