Ribuan warga nikmati libur di Lagoi Bintan

id lebaran 2018,libur,lagoi bintan

Ribuan warga nikmati libur di Lagoi Bintan

Objek wisata Pantai Lagoi, Kabupaten Bintan (Antaranews Kepri)

Nyaman berlibur di sini. Nanti sore kami harus kembali ke Tanjungpinang karena ada saudara yang ingin berlebaran di rumah kami
Bintan (Antaranews Kepri) - Ribuan warga Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, menikmati hari libur di Lagoi, salah satu tempat wisata berskala internasional di Bintan.

Syahrial, salah seorang warga Tanjungpinang, di Lagoi, Minggu, mengatakan Lagoi memiliki banyak objek wisata, mulai dari pantai, taman, kebun binatang hingga rumah imaji.

"Kami ajak belasan saudara dari Jakarta yang mudik ke Tanjungpinang jalan-jalan di Lagoi. Mereka senang," katanya.

Dari Tanjungpinang menuju Lagoi menelan waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Lisa, salah seorang warga Tanjunguban bersama keluarganya juga menikmati liburan Lebaran di Kebun Binatang Lagoi. Mereka menikmati buah-buahan dari pohon di dalam kawasan kebun binatang tersebut.

"Banyak tempat indah di sini bisa dijadikan objek foto," ucapnya.

Pantauan Antara di Lagoi, ratusan kendaraan roda dua dan roda empat silih berganti memasuki kawasan wisata. Biaya masuk untuk satu mobil hanya Rp5.000.

Di pintu masuk Lagoi, terdapat sejumlah Satpam dan juga anggota kepolisian. Di setiap simpang jalan di Lagoi juga terdapat anggota Satpam, yang tidak hanya mengamankan kawasan, melainkan sebagai penunjuk jalan.

"Nyaman berlibur di sini. Nanti sore kami harus kembali ke Tanjungpinang karena ada saudara yang ingin berlebaran di rumah kami," kata Ismiatun, salah seorang warga Tanjungpinang.

Sementara Roni, salah seorang warga Padang yang menikmati libur lebaran di rumah saudaranya di Bintan merasa senang berwisata di Lagoi.

Tempat wisata ini, menurut dia, cukup indah, nyaman dan tertata dengan baik.

"Ini luar biasa, banyak wisman. Kebih cantik dari Bali," ucapnya.

Selain Lagoi, ribuan warga juga menikmati libur Lebaran di Pantai Trikora. Ratusan warga Tanjungpinang memilih menginap di hotel yang menjual keindahan pantai dan pulau di sekitar Trikora.

"Harga sewa kamar agak mahal dibanding tahun lalu. Sekarang harga sewa kamar Rp700.000/hari," kata Aris, salah seorang warga Tanjjngpinang yang menginap di salah satu hotel di Pantai Trikora.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE