Telkomsel jamin pelanggan nyaman berkomunikasi

id telkomsel,komunikasi,lebaran 2018,kepulauan riau

Telkomsel jamin pelanggan nyaman berkomunikasi

Logo Telkomsel (/)

Kami berharap dapat memberikan kenyamanan layanan dan jaringan bagi pelanggan selama melakukan perjalanan mudik hingga berkumpul dengan keluarga tercinta di masing-masing kampung halaman
Batam (Antaranews Kepri) - Operator seluler, Telkomsel menjamin pelanggan, khususnya di wilayah Kepulauan Riau nyaman berkomunikasi selama masa mudik Lebaran 2018.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung di Batam, baru-baru ini mengatakan petugas disiagakan untuk memastikan tidak ada gangguan demi kenyamanan pelanggan.

Ia menyatakan Telkomsel memahami kebutuhan pelanggan untuk berkomunikasi pada Hari Raya, untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga.

"Kami berharap dapat memberikan kenyamanan layanan dan jaringan bagi pelanggan selama melakukan perjalanan mudik hingga berkumpul dengan keluarga tercinta di masing-masing kampung halaman," kata dia.

Pada musim mudik, Telkomsel menyediakan 29 Posko Siaga di bandara, stasiun, mall, lokasi wisata, dan pusat keramaian lainnya.

Posko Siaga Telkomsel menyediakan beragam produk dan layanan, seperti isi pulsa, penjualan kartu perdana, serta informasi produk dan layanan Telkomsel.

"Tak hanya itu, Telkomsel juga melakukan optimalisasi jaringan dengan menyiagakan 10 Compact Mobile Base Station (COMBAT) dan membangun lebih dari 3.100 Base Transceiver Station (BTS) baru," kata dia.

Pada Lebaran tahun ini, Telkomsel memberikan tiket gratis bagi 100 orang pelanggannya yang tinggal di Batam untuk pulang kampung menuju Kota Padang, Sumatera Barat dan Kota Pekanbaru, Riau.

Erwin Tanjung mengatakan Telkomsel memahami kebutuhan pelanggan untuk pulang kampung demi merayakan hari raya bersama keluarga.

"Pelanggan Sumatera identik dengan mudik pada momen Idul Fitri sehingga kami memberikan kemudahan bagi mereka berupa tiket gratis Citilink melalui penukaran Telkomsel POIN," kata dia.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE