Wapres sampaikan kondisi Ibu Ani berangsur membaik

id Wapres JK,jenguk Ani Yudhoyono,singapura

Wapres sampaikan kondisi Ibu Ani berangsur membaik

Wapres tiba di National University Hospital untuk menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Minggu sore. (3/3/2019). (Antaranews Kepri/Pradanna P Tampi)

Kita mendoakan dan tentunya mengharapkan kesembuhan dari Ibu Ani
Singapura (ANTARA) - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan kondisi Ibu Ani, istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono berangsur membaik setelah mendapatkan penangan medis dari National University Hospital, Singapura.

Kondisi itu diungkapkan Jusuf Kalla seusai menjenguk mantan ibu negara Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, Minggu.

"Kita berterima kasih kepada tim medis yang sudah memberi pelayanan terbaiknya, semoga Ibu Ani segera pulih dari sakitnya," kata dia.

Ia juga meminta doa masyarakat Indonesia agar turut mendoakan Ibu Ani yang tengah mengindap penyakit kanker darah.

"Kita mendoakan dan tentunya mengharapkan kesembuhan dari Ibu Ani," kata Jusuf Kalla yang pernah mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono pada 2004-2009 lalu.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla tiba di National University Hospital, Singapura pukul 17.15 waktu setempat untuk menjenguk mantan ibu negara Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, Minggu.

Wapres JK dalam kunjungannya didampingi Duta Besar RI untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya, Chairul Tanjung, Rahmat Witular dan Kepala Sekertaris Wapres Mohamad Oemar.

Istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono divonis kanker darah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari.

Baca juga: Wapres JK tiba di Singapura untuk jenguk Ibu Ani

Baca juga: Wapres JK sampaikan doa kesembuhan Ani Yudhoyono

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE