Kapolda Kepri terima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama

id bintang bhayangkata pratama,kapolda kepri

Kapolda Kepri terima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama

Penerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama (BBP) berfoto bersama usai menerima penghargaan di Jakarta, Rabu. (ANTARA/HO-Dok Polda Kepri)

Batam (ANTARA) - Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto menerima anugerah tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama (BBP) dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, di Jakarta, Rabu.

Kepala Bidang Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga menyatakan, Bintang Bhayangkara Pratama adalah tanda kehormatan di lingkungan Polri yang diberikan kepada anggota Polri maupun warga Negara Indonesia bukan anggota Polri yang dinilai berjasa terhadap kemajuan, kesejahteraan dan pengembangan institusi Polri.

Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama Berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 65/TK/Tahun 2019, tanggal 7 Agustus 2019.

Ia mengatakan sebanyak 26 perwira tinggi Polri menerima Bintang Bhayangkara Pratama pada 2019.

Penerima BPP, adalah Polri berpangkat Komisaris Jenderal Polisi dan Inspektur Jenderal Polisi yang berdinas di dalam maupun diluar struktur organisasi Polri.

Erlangga melanjutkan, penghargaan tersebut diberikan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan Polri.

Penerima penghargaan juga dinilai tidak pernah cacat selama bertugas di Polri jelas Kabid Humas Polda Kepri.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar