Tim nasional Argentina tiba di Indonesia, Messi tidak terlihat

id timnas argentina,timnas indonesia,fifa match day,lionel messi, pssi, eric thohir

Tim nasional Argentina tiba di Indonesia, Messi tidak terlihat

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersalaman dengan gelandang Argentina Alexis Mac Allister (kanan) saat menyambut kedatangan timnas Argentina di hotel di Jakarta, Jumat (ANTARA/HO/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Tim nasional Argentina tiba di Indonesia pada Jumat malam, menjelang pertandingan FIFA Match Day melawan Indonesia pada Senin (19/6) mendatang. Hal itu terkonfirmasi dari akun Instagram resmi Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA), yang mengunggah kedatangan para pemainnya di hotel disambut Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Dalam unggahan-unggahan tersebut, terlihat Erick menyambut Ketua Umum AFA Claudio Tapia, beserta segenap skuat Argentina, sambil mengalungkan sehelai selendang batik tradisional.

Terlihat sejumlah pemain Argentina seperti Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Alejandro Garnacho, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, dan Lucas Ocampos bergantian menerima jabat tangan dari Erick serta kalungan selendang.

Namun dari sejumlah pemain yang terlihat disambut oleh Erick dan jajaran PSSI, tidak terlihat sosok megabintang Argentina Lionel Messi. Mantan pemain Barcelona dan PSG itu memang disebut-sebut tidak datang ke Jakarta untuk bermain melawan Indonesia.

Tim Argentina dijadwalkan melakukan latihan tertutup di Stadion Gelora Utama Bung Karno pada Sabtu.

Baca juga:
Waspadai tiket palsu Timnas Indonesia vs Argentina!

Ini daftar 26 pesepak bola yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga kontra Argentina

Messi dipastikan tidak tampil di Piala Dunia 2026




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tim nasional Argentina telah tiba di Indonesia pada Jumat malam

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE