Messi dipastikan tidak tampil di Piala Dunia 2026

id Lionel Messi,Argentina,Piala Dunia,sepak bola internasional,Inter Miami

Messi dipastikan tidak tampil di Piala Dunia 2026

Pesepak bola Argentina Lionel Messi (ANTARA/AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola Lionel Messi menyatakan Piala Dunia 2022 di Qatar dipastikan menjadi ajang Piala Dunia terakhir, demikian dikatakan sang pemain dalam sebuah wawancara dengan media China.

Messi mengkonfirmasi bahwa dia "tidak berpikir" dapat tampil di Piala Dunia 2026 yang bakal digelar di Amerika Serikat, Meksiko dan Kanada setelah sukses membawa Argentina menjadi juara dunia tahun lalu di Qatar.

"Saya telah mengatakan beberapa kali sebelumnya bahwa saya tidak berpikir demikian, 2022 adalah Piala Dunia terakhir saya," kata Messi ketika ditanya Titan Sports China dalam wawancara yang dikutip AFP.

"Saya akan melihat bagaimana keadaannya, tetapi secara teori saya tidak berpikir saya akan ada untuk Piala Dunia berikutnya," kata dia menambahkan.

Messi saat ini berada di Beijing. Timnas Argentina menjalani pertandingan persahabatan melawan Australia pada Kamis sebelum bermain lawan timnas Indonesia pada 19 Juni 2023.

Komentarnya muncul setelah dia mengatakan awal tahun ini kepada surat kabar Argentina Ole bahwa akan "sangat sulit" untuk bermain di Piala Dunia lainnya.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lionel Messi konfirmasi tidak akan tampil di Piala Dunia 2026

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE