BP Batam beri dukungan penuh Jamselinas XII guna dongkrak sektor pariwisata

id Jamselinas ke-XII,BP Batam,Batam,Kepri,Muhammad Rudi,Jambore Sepeda Lipat Nasional

BP Batam beri dukungan penuh Jamselinas XII guna dongkrak sektor pariwisata

Kepala BP Batam Muhammad Rudi (ANTARA/HO-Humas BP Batam)

Batam (ANTARA) - Badan Pengusahaan (BP) Batam mendukung penuh pelaksanaan Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII guna meningkatkan sektor pariwisata di daerah itu.
 
"Kami mendukung penuh pelaksanaan Jamselinas XII. Agenda ini sekaligus memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menikmati pesona Batam sebagai kota baru," ujar Kepala BP Batam Muhammad Rudi dari keterangan yang diterima di Batam, Kepulauan Riau Kepri, Rabu.
 
Dia menyebutkan pelaksanaan Jambore Sepeda Lipat Nasional XII di Kota Batam yang diagendakan berlangsung pada 11 November 2023 itu mendapat sambutan hangat dari banyak pihak.

Menurutnya, terpilihnya Batam menjadi tuan rumah menandakan bahwa kota berpenduduk sekitar 1,3 juta orang tersebut aman dan kondusif untuk berbagai acara, baik dalam skala nasional maupun internasional.
 
Ia mengatakan kegiatan tersebut akan diikuti oleh pesepeda yang berasal dari seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga.
 
Lebih lanjut Rudi mengatakan kegiatan tersebut tidak hanya untuk memperkenalkan sektor pariwisata Batam, tapi juga bisa membangkitkan ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
 
"Kegiatan Jamselinas juga menjadi ajang promosi kemajuan Batam. Kami berharap sektor kunjungan wisatawan pun akan terus meningkat ke depannya," ucap Rudi. 
 
Untuk itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat menyukseskan Jamselinas XII di Kota Batam.

Baca juga:
DPRD Kepri soroti rendahnya ketahanan pangan di Kepri
Pemprov Kepri upayakan penurunan angka pengangguran
Tingkat pengangguran terbuka di Kepri turun

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE