TPN Ganjar-Mahfud gelar konsolidasi untuk mengesahkan susunan TPD

id TPN Ganjar-Mahfud, TPN, Arsjad, Arsjad Rasjid,pemilu 2024,pilpres,capres cawapres

TPN Ganjar-Mahfud gelar konsolidasi untuk mengesahkan susunan TPD

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, di Jakarta, Sabtu (18/11/2023). ANTARA/Sanya Dinda

Jakarta (ANTARA) -
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar konsolidasi untuk mengesahkan susunan Tim Pemenangan Daerah (TPD).
 
"Di sini kami melakukan suatu konsolidasi, suatu workshop bersama, bagaimana menyatukan kami bersama," kata Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, di Jakarta, Sabtu.
 
Arsjad mengatakan bahwa TPN Ganjar-Mahfud akan mulai berfokus memastikan pada gagasan serta visi dan misi Calon Presiden/Wakil Presiden RI Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. didengar sampai ke seluruh daerah di Indonesia.
 
"Yang paling penting adalah bagaimana kami dari hati, mengetuk hati rakyat, dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Prof. Mahfud," katanya.

Menurut dia, TPN dan TPD Ganjar-Mahfud hadir langsung pada konsolidasi tersebut guna membahas berbagai potensi dan tantangan yang dihadapi tim pemenangan di setiap daerah, termasuk terkait dengan penggunaan teknologi untuk kampanye.
 
"Pokoknya kami akan mendiskusikan semuanya. Karena apa? Tadi kami bicara, ini zamannya sudah zaman teknologi, pemahaman teknologi juga harus bisa dimengerti dan diketahui oleh semua teman di daerah," ucapnya.
 
TPN dan TPD Ganjar-Mahfud juga akan melakukan konsolidasi terkait dengan penyediaan call center untuk menampung laporan terkait dengan kecurangan pemilu dari masyarakat.
 
Terkait dengan pasangan calon lain yang sudah menggaet elite politisi dari berbagai daerah untuk turut dalam kampanyenya, Arsjad tetap optimistis Ganjar-Mahfud tetap akan memenangi kontestasi di berbagai daerah tersebut, termasuk di Jawa Barat.

Baca juga:
Lanud RSA Natuna kibarkan bendera setengah tiang
Bandara Hang Nadim Batam kerja sama dengan Korea bangun pusat belanja khusus
TPID Kepri dan DKI Jakarta bersinergi perkuat pengendalian inflasi daerah



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TPN Ganjar-Mahfud gelar konsolidasi untuk sahkan susunan TPD

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE