Ganjar: "Kalau kita sudah ada di rel yang benar lalu diganggu, tabrak!"

id Ganjar Pranowo,Pemilu 2024,Kampanye Ganjar,Pilpres 2024

Ganjar: "Kalau kita sudah ada di rel yang benar lalu diganggu, tabrak!"

Capres Ganjar Pranowo saat bertemu relawan di Gedung Bela Diri Kompleks Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (6/12/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Samarinda (ANTARA) - "Kalau kita sudah berada pada rel yang benar lalu diganggu, tabrak," ujar Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo kepada simpatisan, kader, dan relawannya di Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu.

"Jangan takut dengan pihak-pihak yang sengaja mengganggu kerja pemenangan pada Pilpres 2024," ujar Ganjar setelah bertemu dengan tim pemenangan daerah (TPD) dan relawan pendukung Ganjar-Mahfud di Gedung Bela Diri Kompleks Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Kendati demikian, mantan Gubernur Jawa Tengah itu enggan menjelaskan lebih lanjut maksud dari pernyataannya itu. Dia hanya kembali mengulangi ucapannya.

"Ya kalau kemudian kita diganggu, kita sudah bener, ya kita tabrak," katanya.

Sebelumnya, di dalam stadion itu, Ganjar sempat bertanya kepada para simpatisan, bagaimana cara mereka mengenalkan Ganjar-Mahfud dan membantu pemenangannya pada masa kampanye ini.

Seorang ibu menyatakan dirinya selalu berkeliling dari rumah ke rumah untuk mempromosikan Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, seorang bapak menyatakan dirinya selalu mengungkit Ganjar-Mahfud dalam pembicaraan-pembicaraan di warung kopi.

Dia pun meminta simpatisannya tak ragu turun langsung berinteraksi dengan dengan warga untuk menyosialisasikan program-programnya dengan baik-baik.

"Saya titip pesan kepada bapak ibu tetap jaga kesantunan. Jangan menyakiti hati orang, jangan menyakiti hati partai-partai lain, jangan menyakiti lembaga lembaga yang lain," ucap Ganjar.

Baca juga:
Kemenag Kepri salurkan bantuan inkubasi bisnis kepada 12 ponpes

Satpol PP Natuna tertibkan pedagang kaki lima pinggir jalan

Pemkot Batam ajak mahasiswa untuk manfaatkan SP4N LAPOR


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar: "Kalau sudah di rel yang benar, lalu diganggu, tabrak!"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE