Hari ke-18 kampanye, Prabowo hadiri acara Gerindra dan Gibran kunjungi Kaltim

id Kampanye Prabowo,Kampanye Gibran ,Prabowo Gibran,Pemilu 2024,Pilpres 2024,Jakarta,gemoy

Hari ke-18 kampanye, Prabowo hadiri acara Gerindra dan Gibran kunjungi Kaltim

Pendukung TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran melakukan aksi saat peluncuran platfrom digital di depan gedung Fanta Headquarters Prabowo-Gibran, Menteng, Jakarta, Kamis (14/12/2023). . ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra pada hari ke-18 masa kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, pada Jumat, sementara calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka akan berkunjung ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani, pada Kamis (13/12), mengatakan bahwa Prabowo dijadwalkan membuka dan memimpin langsung rakornas tersebut yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada pukul 13.00 WIB.

Rakornas itu menurut dia, akan membahas terkait Pemilihan Umum 2024, yang terdiri atas pemilihan presiden-wakil presiden dan pemilihan anggota legislatif.

Sementara Gibran, berdasarkan informasi dari TKN Prabowo-Gibran, dijadwalkan pada Jumat sore akan berkunjung ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Selain itu, TKN Prabowo-Gibran Divisi Fanta, yang fokus membidik suara anak-anak muda, pada Jumat, mengadakan diskusi bertajuk "REPNAS Bergerak: Road To Super Mentor" di TKN Fanta HQ di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta.

Baca juga:
Bawaslu telusuri paket sembako Baznas di Bintan yang dititipi kartu caleg

RSUD Kepri tidak siapkan layanan kejiwaan khusus untuk caleg gagal

Bapenda Kota Batam catat realisasi PAD dari PBB P2 yang mencapai Rp208 miliar


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-18 kampanye, Prabowo ke Rakornas Gerindra, Gibran ke Kaltim

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE