Hari ke-67 kampanye, Anies hadiri acara DPD R, Muhaimin ke Banten

id Pemilu 2024, Pilpres 2024, Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, jadwal kampanye anies,kampanye ke 67

Hari ke-67 kampanye, Anies hadiri acara DPD R, Muhaimin ke Banten

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat berkampanye. (ANTARA/HO-Timnas AMIN)

Jakarta (ANTARA) -
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1  Anies Baswedan akan berkunjung ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Jakarta dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar berkampanye ke Banten pada Jumat, atau hari ke-67 kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.
 
Berdasarkan informasi Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN), Anies dijadwalkan berkunjung ke DPD tersebut untuk menghadiri acara Sarasehan DPD RI di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jakarta, pada pukul 15.30 WIB.
 
Acara yang memiliki tema "Menatap Kemajuan Daerah dan Sistem Ketatanegaraan RI" itu mengundang seluruh kandidat Pilpres 2024 lainnya, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo - Mahfud Md.
 
Sementara itu, Muhaimin Iskandar dijadwalkan menemui pensiunan aparatur sipil negara (ASN) dari Pemerintah Provinsi Banten dengan kegiatan berbentuk silaturahmi. Acara tersebut digelar di sebuah resto
di Kota Serang, Banten pada pukul 09.00 WIB.
 
Setelah itu, pria yang akrab disapa Cak Imin itu bakal berkunjung ke Taman Kirana, Kabupaten Tangerang, Banten, pada pukul 14.00 WIB, untuk menghadiri acara Istighotsah Kemenangan AMIN di Provinsi Banten.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-67 kampanye, Anies ke acara DPD RI dan Muhaimin ke Banten

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE