Bupati Siak paparkan potensi peluang investasi di Batam

id Potensi investasi Siak, bupati Siak paparkan, temu bisnis batam,batam, kepri, siak, investasi di batam,riau,Hotel dan Mall Nagoya Hills Kota Batam, Pr

Bupati Siak paparkan potensi peluang investasi di Batam

Bupati Siak, Alfedri ketika memaparkan peluang potensi investasi di Kabupaten Siak dalam acara temukan bisnis dan Siak Expoversary. ANTARA/HO-Pemkab Siak

Siak, Riau, (ANTARA) - Bupati Siak, Provinsi Riau Alfedri memaparkan potensi peluang investasi yang ada di daerahnya dalam acara Temu Bisnis dan Siak Expoversary 2024 di Hotel dan Mall Nagoya Hills Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.
 
Alfedri mencontohkan investasi yang bisa dikembangkan antara lain pada pertanian, perkebunan, industri migas, pabrik minyak kelapa sawit, kepariwisataan serta kawasan Kawasan Industri Tanjung Buton. Siak juga memiliki letak yang cukup strategis yakni dekat dengan Selat Malaka dan berada di pesisir pantai Sumatera.
 
"Kami mempersilahkan bagi yang berminat investasi di Kabupaten Siak. Kami membuka diri, kami akan memberikan kemudahan-kemudahan perizinan bagi bapak ibu yang berinvestasi di Siak," kata Alfedri dalam pesan tertulisnya diterima di Siak, Sabtu.
 
Ia menambahkan KITB sudah berstatus Proyek Strategi Nasional (PSN) dan pelabuhannya saat ini aktif melayani bongkar muat barang. Ini sangat mendukung bagi para investor berinvestasi di bidang industri dan perdagangan.
 
Alfedri mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam yang memfasilitasi kegiatan ini, sehingga para investor, travel perjalan dan lembaga lain, dapat hadir pada acara itu. Dia berharap selama acara berlangsung, sampai Minggu besok (19/05) dapat dikunjungi masyarakat dan para investor.
 
Menurutnya acara ini pertama kalinya dilaksanakan di luar kota, namun mendapatkan telah perhatian banyak pihak. 

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE