Kapolda Kepri ajak semua elemen untuk sukseskan Pilkada 2024

id Kapolda Kepri ,Kepri adalah kita ,Natuna,Pilkada,Polres Natuna,Pilkada 2024,Kepri,polres natuna,Gedung Sri Serindit

Kapolda Kepri ajak semua elemen untuk sukseskan Pilkada 2024

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri (kiri) Bersama Bupati Natuna Wan Siswandi pada acara ramah tamah. ANTARA/HO-Pemkab Natuna.

Natuna (ANTARA) -
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Yan Fitri mengajak semua elemen di daerah itu untuk menyukseskan Pilkada 2024.

"Mari kita bersama-sama menyukseskan semua kegiatan, salah satunya agenda nasional seperti Pilkada 2024," ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri di Natuna, Rabu pada kegiatan ramah tamah bersama perangkat desa dan masyarakat Natuna di Gedung Sri Serindit.
 
Menurut dia, partisipasi aktif dari seluruh elemen baik ketua rukun tetangga, rukun warga, badan permusyawaratan desa, kepala desa hingga instansi vertikal diperlukan.
 
Oleh karena itu, koordinasi harus terus dibangun, agar pilkada aman, damai dan lancar terwujud.
 
"Camat, kepala desa dan stakeholder harus bahu membahu memberikan rasa aman dan nyaman," ujar dia.
 
Menurut dia, jika bukan para elemen di wilayah setempat yang berpartisipasi aktif maka bantuan pengamanan dari daerah luarpun tidak akan berguna dalam mengamankan proses Pilkada 2024.
 
"Ingatlah bahwa Kepri adalah kita, untuk itu kita harus bersama-sama menjaganya," imbuh dia.
 
Sementara itu Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan terima kasih karena Kapolda Kepri telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Natuna.

Ia berharap dengan adanya kunjungan dan ramah tamah tersebut bisa berdampak pada kondusivitas Pilkada 2024 dan untuk Natuna secara keseluruhan.
 
"Ini merupakan momentum silaturahmi dan kami masyarakat Natuna menyambut baik kedatangan Bapak Yan Fitri di Natuna dan terima kasih juga telah menyapa masyarakat Natuna pada pagi hari ini," ucap dia.
 
Kedatangan Kapolda Kepri ke Natuna dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Natuna.
 
Kapolda tiba di Natuna pada Selasa (2/7/2024), adapun agenda pertama yang dilakukan antara lain peresmian Gedung Aula Catur Prasetya Polres Natuna, peresmian Lapangan Voli Wicaksana Leghawa Polres Natuna, peletakan baru pertama Gedung Bhayangkara, pembekalan kepada personel Polres Natuna. Kemudian pada Rabu, ramah tamah bersama masyarakat, sedangkan pada Kamis (4/7) besok, Kapolda akan menghadiri jalan santai bersama masyarakat Natuna dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE