KPP cari sekuriti diterkam buaya, ditemukan potongan tubuh

id Sekuriti Pertamina, Hulu Sanga-Sanga, PHSS, diterkam buaya

KPP cari sekuriti diterkam buaya, ditemukan potongan tubuh

Tim SAR mencari sekuriti PHSS yang diterkam buaya di Handil Terusan, Kecamatan Anggana, Kukar. ANTARA/HO-KPP Balikpapan

Anggana, Kaltim (ANTARA) - Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan, Kalimantan Timur tetap melakukan pencarian terhadap seorang sekuriti perusahaan yang dilaporkan diterkam buaya, meski pada Selasa (6/8) telah menemukan potongan tubuh korban.

Korban diterkam buaya tersebut adalah sekuriti Pertamina Hulu Sanga-Sanga (PHSS), dengan tempat kerja sekaligus tempat kejadian di Desa Handil Terusan, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar)

"Tim rescue sudah diturunkan melakukan pencarian sejak hari pertama kejadian atau pada Senin (5/8), dua hari lalu. Jarak antara KPP Balikpapan ke lokasi kejadian sekira 144 kilometer," kata Kepala Seksi Operasi KPP Balikpapan Endrow Sasmita di Anggana, Rabu.

Baca juga: Petugas evakuasi buaya muara 3,5 meter di bekas tambang pasir di Bintan

Hasil operasi kemarin, kata dia, pada pukul 16.40 Wita Tim SAR Gabungan menemukan potongan tubuh (kepala) korban sejauh 2,16 km ke arah hulu sungai atau barat daya dari lokasi kejadian.

Kemudian pada pukul 17.00 Wita Tim SAR Gabungan kembali menemukan potongan tubuh korban (kaki kanan) sejauh 2,26 km ke arah barat daya dari lokasi kejadian.

Pada Rabu ini, mulai pukul 07.00 Wita tadi Tim SAR Gabungan melakukan pertemuan kecil untuk membahas teknis pencarian dan pembagian regu, dengan keputusan dibagi dua regu.

 

Baca juga:
Seorang warga diduga diterkam buaya di Teluk Balikpapan

Pemkab Natuna imbau warga tidak berenang di Pantai Teluk Selahang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE