Tingkat kehadiran ASN Karimun 98 persen

id kehadiran asn karimun,libur lebaran,idul fitri,bupati karimun,aunur rafiq

Tingkat kehadiran ASN Karimun 98 persen

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersalaman dengan para ASN usai apel perdana setelah libur Lebaran Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6). (foto: Humas Pemkab Karimun)

Tanjung Balai Karimun (ANTARA) - Bupati Karimun Aunur Rafiq mengaku puas dengan tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun yang mencapai 98 persen pada hari pertama bertugas usai libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Tingkat kehadiran pagi ini sangat memuaskan berkisar 98 persen, dan dua persennya izin dan sakit," kata Aunur Rafiq di sela apel perdana usai libur Lebaran 2019 di halaman Kantor Bupati Karimun, Senin.

Bupati berharap kepada seluruh ASN, baik PNS maupun honorer agar meningkatkan kinerjanya usai libur panjang Idul Fitri, dan tidak ada alasan untuk keluyuran atau malas-malasan.

"Setelah satu bulan berpuasa dan merayakan Idul Fitri, mari kita bersama-sama meningkatkan pelayanan agar menjadi lebih baik, dan kita pupuk rasa kebersamaan kita," katanya.

Dia juga meminta kepada seluruh ASN agar tidak menggelar "open house" pada hari kerja karena dapat menganggu tugas pelayanan masyarakat.

"Kecuali pada jam istirahat, silakan saja. Tapi jangan pada jam kerja," katanya.

Selain menggelar apel perdana, Bupati Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Anwar Hasyim Sekda Muhammad Firmansyah juga menggelar halal bihalal dengan bersalam-salaman dengan seluruh ASN yang mengikuti apel.

Pada kesempatan itu dia juga mengucapkan selamat berlebaran dan selamat bekerja kembali menjalankan amanah dan tugas yang diemban masing-masing ASN.

Baca juga: Arus balik di pelabuhan Karimun masih ramai

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE