Pemprov Kepri pulangkan 14 mahasiswa dari Mesir

id Pemprov Kepri,fasilitasi pemulangan 14 mahasiswa,Mesir

Pemprov Kepri pulangkan 14 mahasiswa dari Mesir

Pelaksana Tugas Gubernur Kepri Isdianto (Nikolas Panama)

Tanjungpinang (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau memfasilitasi pemulangan 14 mahasiswa asal wilayah itu yang saat ini berkuliah di Universitas Al Azhar, Mesir.

"Saya sudah berkomunikasi dengan para mahasiswa yang saat ini berada di Mesir," kata Plt Gubernur Kepri Isdianto, di Tanjungpinang, Jumat.

Isdianto menargetkan para mahasiswa itu kembali ke kampung halaman pada Idul Adha. Ia pun berharap dapat bertemu dengan para mahasiswa tersebut.

Mahasiswa asal Kepri yang kuliah di Mesir itu yakni Irma Putri Sasikarani, Faza Rachmad Rayhan Firdaus, Vicky Magdarianti, Al Yunda Fadli, Mohammad Arif, Fariz Alfitra, Dzikri Muzbarizal, Syarifah Maimunh, Syafira Maizura, Khairun Najihah, Muhammad Fahmi Huwaidi, Egi Setiawan dan Muhammad Jundi Mas’ud.

"Kami doakan para mahasiswa terus diberi kesehatan, dan cepat kembali ke Kepri," ucapnya.

Egi Setiawan, salah seorang mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kepri.

"Dana bantuan untuk kepulangan langsung dicairkan. Setelah sampai, kami akan bertemu dan berdiskusi dengan Plt Gubernur," katanya.

Egi mengatakan kegiatan belajar- mengajar sudah terhenti sejak Maret 2020 sampai sekarang akibat pandemi COVID-19. "Memang sekarang aktivitas belajar libur apalagi ujian tidak ada dan diganti dengan membikin seperti makalah kuliah," ucapnya.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar