Naik mobil patroli Satpol PP Wabup Lingga cek jalan dan jembatan

id Naik mobil patroli Satpol PP Wabup Lingga cek jalan dan jembatan

Naik mobil patroli Satpol PP Wabup Lingga cek jalan dan jembatan

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menaiki mobil patroli Satpol PP saat mengecek jalan dan jembatan. (Nurjali)

Lingga (ANTARA) - Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, menaiki mobil patroli Satuan Polisi Pamong Praja, saat berada di Dusun Malar, Desa Mepar, Kecamatan Lingga, untuk mengecek sejumlah jalan dan jembatan yang ada di wilayah  tersebut.

"Hanya kebetulan, karena memang kendaraan dinas termasuk Satpol PP juga kendaraan pemerintah," ujarnya singkat kepada Antara, Kamis.

Adapun kegiatan di Dusun Malar menurutnya, adalah untuk melihat langsung kondisi jalan, dan dermaga yang ada di wilayah tersebut. 

Dirinya mengaku tidak ingin terlalu lama berada di kantor, meskipun mendapat beragam tanggapan tentang kegiatannya yang sering turun kelapangan, namun orang nomor dua di Lingga ini mengaku, semenjak lama memang senang kelapangan.

"Dari semenjak menjadi anggota DPRD saya memang senang kelapangan dan tidak hanya saat reses saja, mungkin karena di DPRD itu kan ramai ada dua puluh orang, tapi kalau wakil bupati di Lingga, cuma satu di Lingga, jadi wajar kalau menjadi sorotan," ujarnya.

Mengenai kegiatannya yang lebih sering menyoroti infrastruktur khususnya jalan, jembatan dan dermaga di beberapa wilayah di Kabupaten Lingga. Hal itu menurut Neko karena jalan, jembatan dan dermaga merupakan salah satu akses paling penting yang menyentuh langsung masyarakat di semua lini.

"Jadi kalau kita ingin mendatangkan investor dan menghidupkan ekonomi, kita harus prioritaskan infrastruktur dasar ini, mau wisata, pendidikan, kesehatan, atau lainnya, semuanya menggunakan jalan, jembatan dan dermaga," jelasnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE