Persib tetapkan Batam sebagai pemusatan latihan di Batam selama sepekan

id persib,liga 1 indonesia,robert alberts,Kepri,batam

Persib tetapkan Batam sebagai pemusatan latihan di Batam selama sepekan

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)

Kami akan mulai melakukan intensitas yang lebih tinggi di Batam. Nanti kami akan melakukan latihan selama sepekan dan ada satu laga yang terkonfirmasi akan digelar
Jakarta (ANTARA) - Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib)  berencana menggelar pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau, selama sekitar sepekan, mulai Senin (30/5). Dalam kesempatan itu pula dijadwalkan satu uji tanding dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Pelatih Persib Robert Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Minggu, menegaskan akan memprogramkan peningkatan fisik bagi anak asuhnya selama di Batam, di mana Febri Hariyadi dkk akan mendapat program latihan dengan intensitas lebih tinggi dibandingkan dua pekan latihan yang sudah dijalani di Bandung.

"Kami akan mulai melakukan intensitas yang lebih tinggi di Batam. Nanti kami akan melakukan latihan selama sepekan dan ada satu laga yang terkonfirmasi akan digelar," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Satu uji tanding Persib di Batam melawan Tanjong Pagar United rencananya akan berlangsung pada 5 Juni mendatang.

Robert menilai pertandingan tersebut akan bagus buat timnya yang sedang menjalani masa persiapan.

"Itu akan menjadi langkah berikutnya bagi kami, karena mereka sudah bersiap dan mereka sedang menjalani musim kompetisi. Ini menjadi kesempatan bagus bagi kami," katanya.

Skuad Pangeran Biru, julukan Persib, dijadwalkan bertolak ke Batam pada Senin, 30 Mei 2022.

Sejauh ini, para penggawa klub yang juga berjuluk Maung Bandung itu sudah dua pekan menjalani sesi latihan dan menunjukkan perbaikan.

Robert menyebutkan perkembangan yang tampak, di antaranya kapasitas stamina para pemain yang sudah mulai stabil.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE