Marcus Rashford nikmati pra-musim Manchester United di bawah ten Hag

id Marcus Rashford,Manchester United,Erik ten Hag,Liga Inggris,pramusim

Marcus Rashford nikmati pra-musim Manchester United di bawah ten Hag

Pesepak bola Manchester United Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam laga pramusim di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, Selasa (19/7/2022). MU menang 3-1 dalam laga tersebut. ANTARA FOTO/James Ross/AAP Image via REUTERS /foc.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Marcus Rashford mengatakan dirinya menikmati pra-musim bersama Manchester United di bawah asuhan pelatih anyar Erik ten Hag.

"Saya merasa bugar, saya merasa kuat dan kami telah merampungkan perjalanan tanpa ada cedera. Bagi kami, ini tentu saja hal positif memiliki skuad yang bugar siap untuk memulai musim (baru)," kata Marcus ashford dikutip dari Sky Sports, Senin.

Marcus Rashford menjelaskan, pra-musim ini terasa karena ia memiliki masa untuk beristirahat sehingga bisa melakukan pemulihan dari aspek mental dan fisik.

"Terkadang saya tidak terlalu memperhatikannya karena biasanya kami memainkan laga pada musim panas dan hal-hal seperti itu, jadi musim berikutnya hanya serupa ke musim sebelumnya," kata Rashford.

"Tapi tahun ini saya punya waktu untuk jeda, beristirahat, memulihkan mental dan fisik, dan kemudian saya menjalani pra-musim yang tepat. Saya merasa sangat senang. Saya senang saya berhasil melakukannya," lanjut dia.

"Dia ingin kami melakukan segalanya dengan cara yang positif, jadi bagi kami itu berarti banyak serangan ke depan, banyak posisi yang saling bertukar, mencoba menghubungkan satu sama lain dengan bola. Menyenangkan untuk bermain, kami menikmatinya, jadi semoga kami bisa memulai dan menampilkan penampilan seperti ini pada musim ini," ungkap Rashford.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rashford nikmati pra-musim Manchester United di bawah Erik ten Hag

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE