Putri Ayudya lakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti di film "Pamali"

id Putri ayudya,Film pamali

Putri Ayudya lakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti di film "Pamali"

Aktris Putri Ayudya ditemui usai peluncuran perdana film "Pamali" di Jakarta, Jumat (30/9/2022) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Putri Ayudya mengaku tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntman saat melakukan adegan berbahaya di film terbarunya "Pamali".

Dalam film "Pamali", terdapat adegan di mana Putri yang kerasukan berkelahi dengan Marthino Lio. Kepala Putri dipukul menggunakan botol tanpa stuntman.

"Ini checklist dalam karir akting saya pas dikepruk botol. Ini melakukan sendiri enggak pakai stuntman, enggak berdarah tapi ada kayak sakitnya," ujar Putri ditemui usai pemutaran perdana film "Pamali" di Jakarta, Jumat (30/9).

Meski tak pakai stuntman, Putri dan Marthino tetap didampingi tim agar tidak terjadi kesalahan saat melakukan koreografi.

Putri mengaku tubuhnya tetap dalam keadaan sehat meski melakukan adegan berkelahi berkali-kali.

"Mereka sangat menjaga kita agar bisa membuat take berkali-kali. Luka pasti ada tapi bukan karena kena botol. Mereka kasih trik, jadi buatku ini adalah insight baru," katanya.

Film "Pamali" juga memberinya tantangan besar, sebab untuk pertama kalinya dia melakukan syuting yang berjeda cukup lama karena pandemi COVID-19.

Selain itu, Putri bersama tim "Pamali" juga harus menciptakan karakter Rika. Sebab dalam game "Pamali: Indonesian Folklore Horror", sosok Rika tidak dijelaskan secara rinci dan hanya berupa suara.

Putri harus menjaga agar karakter ini kuat di film tapi juga tidak melenceng jauh dari game-nya.

"Ini tricky karena akan ada fans dari film dan fans dari game-nya. Memberikan kesenangan buat penggemar game-nya itu yang sulit, karena gimana caranya agar tidak keluar dari game-nya," kata Putri.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Putri Ayudya lakukan adegan berbahaya tanpa stuntman

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE