Mobil dari film Batman hingga Fast & Furious dipamerkan di Paris Motor Show

id mobil ikonik,mobil klasik,paris motor show 2024,Dominic Toretto,Paul Walker,mobil batman,Batmobile,Mondial de l'Auto,Jurassic Park

Mobil dari film Batman hingga Fast & Furious dipamerkan di Paris Motor Show

Batmobile dari film "Batman" dipamerkan di Paris Motor Show 2024. (ANTARA/Putri Hanifa)

Paris (ANTARA) - Selain menampilkan kendaraan-kendaraan model baru, Mondial de l'Auto atau Paris Motor Show 2024 memamerkan mobil-mobil klasik dan ikonik, termasuk mobil dari film "Batman", "Jurrassic Park", dan "Fast & Furious."

Pameran otomotif yang berlangsung di Kota Paris, Prancis, dari 14 sampai 20 Oktober 2024 ini antara lain memajang Batmobile, kendaraan andalan Batman.

Penggemar film Batman bisa melihat langsung kendaraan sang pahlawan super yang berdesain futuristik.
 

Mobil Toyota Supra keluaran tahun 1994 yang digunakan oleh Paul Walker dalam film "Fast and Furious" dipamerkan di Paris Motor Show 2024. (ANTARA/ Putri Hanifa)


Mobil-mobil berkecepatan tinggi dari film "Fast & Furious" pun dipamerkan, termasuk mobil yang dikendarai oleh Dominic Toretto dan Paul Walker.

Para penggemar dapat melihat dari dekat mobil-mobil dengan modifikasi ekstrem yang digunakan dalam adegan balap dan aksi kejar-kejaran yang menegangkan di film tersebut.

Paris Motor Show 2024 juga menampilkan kendaraan off-road tangguh yang digunakan untuk menjelajahi taman dinosaurus di film "Jurassic Park".


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Paris Motor Show pamerkan mobil dari film Batman hingga Fast & Furious

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE