Presiden Jokowi akan bertemu CEO Apple di Istana Merdeka besok

id Presiden Jokowi, CEO Apple, Tim Cook, Istana Merdeka Jakarta

Presiden Jokowi akan bertemu CEO Apple di Istana Merdeka besok

CEO Apple Tim Cook. ANTARA/HO-Reuters.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan bertemu dengan CEO Apple Tim Cook di Istana Merdeka Jakarta pada Rabu (16/4).

"Besok rencananya CEO Apple Tim Cook akan diterima Presiden Jokowi di Istana Merdeka jam 09.30 WIB," kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, dalam pertemuan itu akan dibahas peluang investasi Apple di Indonesia yang penting bagi ekosistem kemajuan teknologi global.

"Detailnya nanti tunggu pertemuan besok. Bagus untuk Indonesia karena negara kita menjadi bagian penting dari ekosistem kemajuan teknologi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berharap ada potensi investasi saat kunjungan CEO perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat, yakni Apple ke Indonesia yang dijadwalkan pada esok hari.

"Ya mudah-mudahan. Kalau dengan Apple kita sudah bicara cukup lama. Kita bicara ada kebijakan, saya tidak bilang ini kebijakan khusus. Tapi ada kebijakan yang kita keluarkan untuk Apple," kata dia.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden bertemu CEO Apple di Istana Merdeka Jakarta besok

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE