Pria lansia hilang di Bintan, ditemukan SAR gabungan dalam kondisi meninggal

id SAR Tanjungpinang,kepri,tanjungpinang,jasad,korban tewas,korban meninggal,hutan cikolek,tim sar tanjungpinang

Pria lansia hilang di Bintan, ditemukan SAR gabungan dalam kondisi meninggal

Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad seorang pria lanjut usia bernama Murjani (74) yang ditemukan meninggal di hutan Cikolek, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (11/10/2024). (ANTARA/HO-Humas SAR Tanjungpinang)

Tanjungpinang (ANTARA) - Tim SAR gabungan berhasil menemukan seorang pria lanjut usia bernama Murjani (74) yang dilaporkan hilang sejak Selasa (8/10), dalam keadaan meninggal dunia di hutan Cikolek, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala Kantor SAR Kota Tanjungpinang Fazzli mengatakan jenazah Murjani ditemukan pada Jumat, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSUP Raja Ahmad Tabib untuk diautopsi lebih lanjut," katanya di Tanjungpinang, Jumat malam.

Ia menyebut Murjani sebelumnya dikabarkan menghilang setelah meninggalkan rumahnya tanpa kabar pada siang hari.

Setelah dua hari tidak ada kabar, pihak keluarga korban yang khawatir akhirnya melaporkan hilangnya korban kepada tim SAR gabungan.

Selanjutnya, tim SAR gabungan yang terdiri atas personel Kantor SAR Tanjungpinang, Polres Bintan, bhabinkamtibmas, babinsa, pemadam kebakaran, BPBD, taruna tanggap bencana, PMI, perangkat desa, serta masyarakat Toapaya akhirnya melaksanakan penyisiran di wilayah hutan Cikolek.

Setelah dilaksanakan penyisiran di area hutan Cikolek, akhirnya tubuh Murjani ditemukan di area hutan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Penemuan korban menimbulkan duka mendalam bagi keluarga dan warga sekitar. Masyarakat Bintan turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian almarhum Murjani.

"Dengan telah ditemukannya korban, akhirnya operasi SAR dinyatakan selesai dan diusulkan untuk ditutup," demikian Fazzli.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE