Wakil Bupati Natuna positif COVID-19

id Natuna, wakil bupati, rodhial huda, COVID -19, wakil bupati positif covid 19

Wakil Bupati Natuna positif COVID-19

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat meninggalkan kediamannya menuju Ambulan untuk menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji Natuna, Jumat (23/7) malam. (ANTARA/Cherman)

Ranai, Natuna (ANTARA) - Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dievakuasi ke Asrama Haji Natuna untuk menjalani isolasi terpadu setelah dinyatakan positif COVID-19, Jumat malam.

"Saya lagi tidak enak badan, badan rasa tak nyaman", kata Rodhial Huda melalui sambungan telpon kepada ANTARA beberapa saat sebelum dinyatakan positif COVID-19 

Saat dievakuasi dari kediamannya, ia yang didampingi petugas kesehatan terlihat sesekali mengeluarkan batuk sambil memegang dada sebelah kiri.

Ia juga mengaku berinisiatif memeriksa kesehatannya dengan melakukan swab setelah mengalami gejala demam.

Satgas COVID-19 juga terlihat melakukan swab kepada anggota keluarga Wakil Bupati yang lainnya sebelum dilakukan evakuasi di tempat isolasi terpadu.

Sementara diketahui hingga Jum'at (23/7) malam hanya Wakil Bupati yang terlihat memasuki mobil ambulan dan diberangkatkan menuju Asrama Haji tempat para pasien COVID-19 di isolasi.

"Kondisi beliau hanya bergejala ringan, sekarang sudah di Asrama Haji, saat ini hanya beliau yang positif", kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna sekaligus Juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar