Konser Dewa 19 di JIS ditunda guna tingkatkan kewaspadaan

id Konser Dewa, JIS, Jakarta International Stadium

Konser Dewa 19 di JIS ditunda guna tingkatkan kewaspadaan

Poster konser Dewa 19 "Pesta Rakyat: 30 Tahun Berkarya" (ANTARA/HO-Dewa 19)

Jakarta (ANTARA) - PT Jakpro (Perseroda) menunda konser grup band Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), karena mempertimbangkan kewaspadaan dan keprihatinan terhadap ajang yang terjadi sebelumnya.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, mengatakan panitia penyelenggara perlu mengkaji dan mempersiapkan acara konser Dewa 19 lebih matang untuk teknis pelaksanaannya.

Lebih lanjut, Widi menyebutkan penundaan itu dilakukan dengan alasan teknis (unforeseen circumstances), namun tidak dirinci soal masalah teknis tersebut.

Diketahui, Jakpro dan Dewa Restography menunda konser grup band besutan musisi Ahmad Dhani itu di JIS yang awalnya akan digelar pada 12 November 2022 menjadi 4 Februari 2023.

"Sebagai pihak penyelenggara kami dari Jakpro dan Dewa Restography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19. Secara internal, kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februari 2023 di lokasi yang sama di JIS," kata Widi.

Widi menuturkan penonton yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir karena semua kategori tiket masih berlaku bagi penyelenggara untuk pertunjukan pada 4 Februari 2023 mendatang.

Penyelenggara juga membuka opsi bagi penonton yang sudah membeli tiket dan ingin mengajukan pengembalian dana (refund), loket refund daring dibuka mulai Senin (7/11).





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Konser Dewa 19 di JIS ditunda untuk tingkatkan kewaspadaan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE