Timnas Indonesia akan hadapi Burundi di FIFA Match Day Maret

id Timnas indonesia, erick thohir, pssi, fifa match day

Timnas Indonesia akan hadapi Burundi di FIFA Match Day Maret

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) terjatuh usai berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Curacao Shermaine Martina (kanan) dalam pertandingan 'FIFA Match Day' di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia bakal menghadapi Burundi pada laga FIFA Match Day dalam dua kali pertandingan pada 25 dan 28 Maret 2023.

"PSSI memutuskan Timnas Indonesia akan melawan Burundi," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

Dia memastikan jika Timnas Burundi siap menjalani laga di Indonesia.

Burundi saat ini menempati peringkat 141 FIFA dan Indonesia masih berada di peringkat 151 FIFA. Bila Indonesia sukses meraih dua kemenangan di ajang tersebut maka peringkat Indonesia akan naik di edisi bulan depan.

Erick Thohir menambahkan, akan berusaha melakukan persiapan lebih baik untuk FIFA Match Day yang juga akan digelar pada Juni dan November mendatang. 

“Kami sepakati untuk agenda uji coba Timnas Indonesia pada Juni dan November, PSSI mulai negosiasi dengan kandidat negara calon lawan. Dan persiapan akan dilakukan jauh-jauh hari,” ujar Erick lagi.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas Indonesia dipastikan hadapi Burundi di FIFA Match Day Maret

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE