Dekat dengan semua bakal capres, Gibran: paling dekat dengan Ganjar

id Gibran Rakabuming Raka,Ganjar Pranowo,Gibran, pemilu, pemilu 2024

Dekat dengan semua bakal capres, Gibran: paling dekat dengan Ganjar

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberi keterangan kepada awak media di Saung Berkah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengaku dekat dengan semua bakal calon presiden, dan paling dekat dengan Ganjar Pranowo.

"Saya dekat dengan semua. Pak Prabowo, Pak Anies, ya, paling dekat, ya, sama Pak Ganjar," kata Gibran di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Pernyataan tersebut dia sampaikan ketika menjawab soal kedekatannya dengan bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan ini, Gibran menemani bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan safari politik di Kabupaten Bogor.

Gibran turut lari pagi, blusukan di Pasar Citereup, hingga menghadiri acara di Saung Berkah.

Meskipun demikian, Gibran meluruskan bahwa kehadirannya di safari politik ini tidak mewakili Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang juga ayahnya.

"Saya tidak mewakili Pak Jokowi," kata Gibran.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gibran sebut dekat dengan semua bacapres: Paling dekat sama Pak Ganjar

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE