Nelayan Sukabumi diterkam buaya saat menjala ikan

id Nelayan Diterkam Buaya ,Kabupaten Sukabumi ,Situ Habibi

Nelayan Sukabumi diterkam buaya saat menjala ikan

Ilustrasi - Warga menjala ikan di sekitar bibit mangrove yang ditanam di Pandeglang, Banten, Sabtu (13/11/2021). ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/aww.

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Seorang nelayan warga Kampung Panggilingan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bernama Parel (53), diterkam buaya saat tengah menjala ikan di Situ Habibi, di Kampung Cikalapa Kecamatan Surade pada Jumat, (1/12) malam.
 
"Alhamdulillah korban yang merupakan warga RT 16 RW 04, Desa/Kecamatan Ciracap ini berhasil selamat, hanya saja bagian tumit kirinya robek akibat gigitan buaya itu," kata Kepala Desa Cipeundeuy Bakang Anwar As'adi di Sukabumi, Sabtu.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kades Cipeundeuy, kejadian itu bermula saat Parel sedang menjala ikan di Situ Habibi seorang diri.
 
Saat menjala ikan, tiba-tiba ia merasakan sakit pada bagian tumit seperti ada yang menggigit dan spontan menarik kakinya dari dalam air dan seketika itu juga muncul kepala buaya.
 
Parel yang panik langsung melarikan diri dan berupaya keluar dari situ, namun buaya tersebut terus mengejarnya. Syukurnya, korban berhasil kabur.
 
"Kemungkinan buaya tersebut masih mengejar korban, karena bau amis darah yang keluar dari luka bekas gigitan" kata dia.
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nelayan di Sukabumi diterkam buaya saat menjala ikan di Situ Habibi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE