Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kanwil Kemenkumham Kepri gelar donor darah

id Kemenkumham kepri

Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kanwil Kemenkumham Kepri gelar donor darah

Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram mengikuti kegiatan donor darah di Lobi Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Selasa (23/1/2024). (ANTARA/HO-Humas Kanwil Kemenkumham Kepri)

Tanjungpinang (ANTARA) - Kanwil Kemenkumham Kepri menyelenggarakan serangkaian kegiatan, termasuk  Imigrasi Kepri Berbakti melalui donor darah, dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang bertema “Transformasi Peran Keimigrasian melalui Strategi Digitalisasi”, .

Kegiatan itu diadakan di Lobi Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Selasa (23/1), bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjungpinang diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis Imigrasi dan Pemasyarakatan di Pulau Bintan dengan jumlah peserta sebanyak 57 orang, terdiri dari Pimpinan Tinggi, Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan Pegawai di lingkungan Kantor Wilayah serta Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Kepri.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan bisa memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin, demi menjaga kesehatan diri kita dan manfaat bagi orang lain," kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram saat membuka kegiatan donor darah tersebut.

Surya Mataram sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan donor darah di Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari peserta donor darah, di mana setiap tetes darah yang disumbangkan, dapat memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. 

Ia menambahkan bahwa Kepri Berbakti melalui donor darah ini bukan hanya diselenggarakan di kantor wilayah saja, namun diselenggarakan juga di satuan kerja keimigrasian yang ada di seluruh wilayah Kepri dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE