Antara Suara gelar konser Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku di' 5 kota di Indonesia

id Antara Suara,Sheila On 7,Konser Tunggu Aku di,Konser lima kota,konser sheila on 7,konser so7,so7

Antara Suara gelar konser Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku di' 5 kota di Indonesia

Grup band Indonesia Sheila On 7. (ANTARA/HO-Antara Suara)

Jakarta (ANTARA) - Promotor musik Antara Suara siap menggelar konser Sheila On 7 bertajuk ‘Tunggu Aku di’ lima kota di Indonesia, setelah tahun 2023 lalu sukses menggelar konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’.

“Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu, dikutip dari keterangan persnya, Sabtu (6/6).

Menurut dia jumlah penggemar Sheila On 7 yang banyak di berbagai kota hingga negara di Asia Tenggara membuat mereka optimistis untuk menggelar konser ‘Tunggu Aku di’ tersebut dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser ini digelar.

Oleh karena itu, beberapa kota akan dipilih dengan pertimbangan bahwa Sheila On 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana, dan tentunya untuk menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut.

Baca juga: Mudik gratis nyaman bersama ANTARA, satu gerbong kereta api bisnis berangkat ke Surabaya


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Antara Suara siap gelar konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di' 5 kota

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE