40 tewas dan 60 orang terluka dalam serangan udara Israel di Al Mawasi, Gaza

id serbuan Israel,Khan Younis,Jalur Gaza,40 tewas,60 terluka,kamp pengungsi Al Mawasi,hamas,palestina,israel,serangan israel,tewas

40 tewas dan 60 orang terluka dalam serangan udara Israel di Al Mawasi, Gaza

Kementerian kesehatan Palestina menyatakan pasukan Israel membunuh 50 orang dan melukai 124 lainnya dalam empat 'pembantaian' keluarga dalam 24 jam terakhir pada Rabu (21/8/2024). Korban tewas melampaui 40.200 orang./ANTARA/Anadolu/PY

Moskow (ANTARA) - Sedikitnya 40 orang tewas dan 60 terluka akibat serangan udara Israel di wilayah Al Mawasi, Khan Yunis, di bagian selatan Jalur Gaza, menurut laporan dari stasiun televisi Palestina, Al-Aqsa TV, yang mengutip pejabat pemerintah Gaza.

Menurut kepala departemen logistik Pertahanan Sipil Gaza, sebanyak 20 tenda yang digunakan pengungsi hancur akibat serangan tersebut.

Stasiun televisi tersebut juga melaporkan bahwa operasi pencarian dan penyelamatan di lokasi serangan masih berlangsung "dalam kondisi sulit."

Sementara itu, Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa pesawat Israel menyerang "pusat komando dan kontrol" dari gerakan Hamas Palestina.

"Atas arahan intelijen IDF dan ISA, Angkatan Udara Israel menyerang teroris Hamas yang beroperasi di dalam pusat komando dan kontrol yang tersembunyi di dalam Area Kemanusiaan di Khan Yunis," kata IDF di Telegram.

Sumber: Sputnik-OANA

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: 40 tewas, 60 terluka dalam serangan udara Israel di Al Mawasi, Gaza

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE