Presiden ke Aceh untuk resmikan jalan hingga creative hub

id Presiden Jokowi, kunjungan kerja presiden, Provinsi Aceh,Amanah Youth Creative Hub ,Instruksi Presiden Jalan Daerah

Presiden ke Aceh untuk resmikan jalan hingga creative hub

Presiden Joko Widodo melakukan salam hormat di tangga pesawat Kepresidenan Indonesia-1 di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, saat akan melakukan kunjungan kerja menuju Provinsi Aceh, Selasa (15/10/2024). (ANTARA/HO-Sekretariat Presiden)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Aceh, pada Selasa, guna meresmikan infrastruktur jalan hingga fasilitas creative hub.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa, menginformasikan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Kepala Negara dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB.

"Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan Amanah Youth Creative Hub yang digelar di Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH), Kabupaten Aceh Besar," katanya.

Selain itu, Presiden Jokowi juga diagendakan meresmikan sejumlah jalan yang menjadi bagian dari Instruksi Presiden Jalan Daerah (IJD) Provinsi Aceh.   

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, kata Yusuf, Presiden Jokowi dan rombongan langsung menuju Kecamatan Blang Bintang.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi bertolak ke Aceh resmikan jalan hingga creative hub

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE