Naik pesawat Hercules menuju Yogyakarta, para menteri tegang hingga berdoa kencang

id Kabinet Merah Putih, Akmil Magelang, pembekalan Kabinet, Prabowo-Gibran

Naik pesawat Hercules menuju Yogyakarta, para menteri tegang hingga berdoa kencang

Para menteri Kabinet Merah Putih berjalan untuk menaiki pesawat C-130 J Super Hercules A-1340 TNI AU di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (24/10/2024). Jajaran menteri Kabinet Merah Putih bertolak menuju Magelang, Jawa Tengah untuk mengikuti pembekalan di Akademi Militer. ANTARA FOTO/Rangga Pandu Asmara Jingga/aww.

Magelang, Jateng (ANTARA) - Sejumlah menteri Kabinet Merah Putih membagikan kesannya selama 60 menit menumpangi pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI AU dari Jakarta menuju Yogyakarta pada Kamis.

"Alhamdulillah, saya dengar banyak yang doanya agak kencang suaranya. Semua tanpa ajudan atau pendamping," kata Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid melalui pesan singkat saat tiba di Bandara Internasional Adisucipto, Yogyakarta.

Ia mengatakan, Menteri ATR/BPN Nusron Wahid yang duduk bersebelahan dengannya, tidak berhenti berzikir sepanjang perjalanan dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta hingga tiba di Yogyakarta.

"Alhamdulillah, saya bisa tidur. Waktu jurnalis sudah pernah ke Aceh, namun ini pesawat Hercules terbaru C-130J," kata dia.

Menteri BUMN Erick Thohir menyebut pengalaman pertamanya naik pesawat Hercules penuh dengan ketegangan dan seru.

"Pak Rosan, kita hidup serius sekali, penuh dengan ketegangan karena belum pernah naik Hercules," kata Erick saat bertukar obrolan dengan Menteri Investasi dan Hilirisasi Rosan Roeslani di kabin pesawat Hercules.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Naik Hercules, para menteri tegang hingga berdoa kencang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE